JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Buletin Hasil Kajian 2011

 

Prakata,

Buletin Hasil Kajian (BHK) merupakan satusatunya medium publikasi BPTP Jawa Barat yang disiapkan secara khusus untuk menampung karya tulis peneliti dan teknisi litkayasa. BHK diharapkan dapat mendukung peningkatan jenjang jabatan fungsional peneliti dan teknisi litkayasa. Selain itu, artikel yang terpublikasi melalui BHK juga merupakan sumbangsih ilmu dan pengalaman yang dapat bermanfaat bagi khalayak pembaca dan pengguna.

Secara informal, Tim Penyunting senantiasa berusaha memacu peneliti dan teknisi litkayasa untuk menuliskan pengalamannya dalam bentuk artikel ke BHK. Akan tetapi, pendekatan informasi tersebut sangat terbatas. Karena itu, diperlukan dukungan penuh dari pejabat lingkup BPTP Jawa Barat untuk memacu semangat, membina, dan meningkatkan keterampilan peneliti dan teknisi litkayasa dalam menulis artikel khusunya untuk BHK.

Pada kesempatan ini, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para peneliti dan teknisi litkayasa yang telah mengirimkan artikelnya. Ucapan terimakasih dan penghargaan juga disampaikan kepada para Ketua Kelji yang telah memberikan dorongan semangat dan pembinaan kepada para peneliti dan teknisi litkayasa dalam menulis dan mengirimkan artikel ke BHK.

Kami berharap para peneliti dan teknisi litkayasa akan terus bersemangat dalam menulis artikel, didasari niat untuk beribadah dalam memasyarakatkan ilmu dan pengalaman yang dapat bermanfaat bagi khalayak pembaca dan pengguna. Kepada khalayak pembaca dan pengguna, kami berharap untuk mendapatkan tanggapan umpan balik agar pengelolaan dan kinerja BHK semakin meningkat.

Selamat Membaca.

Selengkapnya klik disini    
     
 
 
 

 

Salam Diseminora,

Edisi sebelumnya pecinta Buletin Diseminora informasi tentang SL-PTT, PSDS, FEATI dan IP padi 400 yang menjadi andalan Kementerian Pertanian, kali ini Diseminora akan mengajak para pembaca untuk sejenak mengetahui beberapa program Kemtan antara lain: Pemupukan Hara Spesifik Lokasi Padi Sawah (PHSL), Spektrum Diseminasi Multi Channel, Efisiensi Penggunaan Air, dan Tahapan Proses Adopsi Inovasi Teknologi Pertanian Pada PTT Padi.

Selain itu Edisi ke 7 ini juga mengangkat tema “Model Kawasan Rumah Pangan Lestari di Jawa Barat 2011

Redaksi berharap Buletin Diseminora Edisi ke 7 ini dapat menambah wawasan tentang informasi teknologi untuk dapat diwujudkan di lapangan.

 

Selamat Membaca.