JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

panduan PENGELOLAAN LABORATORIUM DISEMINASI 2013

 

Keberadaan Laboratorium Diseminasi lingkup Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian mempunyai peran penting dan strategis dalam menunjang pelaksanaan mandat unit pelaksana teknis di bidang penelitian dan pengkajian.

Pengelolaan Laboratorium Diseminasi yang tersedia dilingkungan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian pada umumnya meliputi pengelolaan sarana dan prasarana diseminasi hasil litkaji, serta sumberdaya manusia dalam diseminasi hasil penelitian dan pengkajian sehingga sumberdaya yang ada tersebut dapat didayagunakan secara optimal. Pedoman Pengelolaan Labortorium Diseminasi lingkup Badan Litbang Pertanian ini telah tersusun untuk dijadikan sebagai acuan bagi Pimpinan BPTP dan Penanggung Jawab Laboratorium Diseminasi dalam pengelolaan Laboratorium Diseminasi untuk menunjang program diseminasi hasil penelitian dan pengkajian.

Penyusunan pedoman telah terlaksana sesuai target yang ditetapkan. Untuk itu kepada memrakarsa, Tim Penyusun, dan berbagai pihak yang terlibat dalam penyiapan Panduan ini kami sampaikan penghargaan dan terima kasih.

SELENGKAPNYA KLIK DISINI