JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Rapat Program Bekerja Tahun 2019

Lembang, 1/02/2019 Rapat program bekerja tahun 2019 dipimpin oleh penanggung jawab kegiatan, Yayan Rismayanti, S.Pt. yang diikuti oleh seluruh anggota kegiatan program bekerja. Hasil rapat diantaranya:

(1) Telah dipaparkan struktur organisasi program bekerja di tingkat BPTP Jawa Barat dan Daerah.

(2) Telah disosialisasikan kegiatan program bekerja untuk menyamakan persepsi mengenai program dan teknis pelaksanaan kegiatan program.

(3) Struktur organisasi program bekerja tingkat kabupaten, rata-rata diisi oleh pejabat eselon dua, sehingga yang mengesahkan SK organisasi disarankan oleh eselon satu.

(4) Dikarenakan Pedum kegiatan belum turun dari pusat, sedangkan kegiatan di lapangan telah dimulai, maka akan dibuat terlebih dahulu Juknis/Juklak oleh BPTP Jawa Barat dengan acuan Juknis kegiatan Bekerja tahun 2018.

(5) Sebelum dilaksanakan kegiatan di lapangan, terlebih dahulu akan dilakukan TOT (Training of Trainer) untuk seluruh Tim BPTP Jawa Barat tentang kegiatan teknis budidaya Ayam KUB dan kelembagaannya, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 6 Februari 2019.

Kegiatan TOT akan dilanjutkan di tingkat kabupaten, tingkat kecamatan, dan Bimtek di tingkat RTM. Untuk materi Bimtek di tingkat kecamatan dan RTM ditambahkan tentang teknis pengumpulan data dan pelaporan, serta teknis pelaksanaan distribusi Sapronak dan DOC.