JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Closing Audit Eksternal Sistem Manajemen Mutu SNI: 9001:2015

Lembang, 31/01/2019, Closing audit dilakukan di Aula BPTP Jawa Barat dengan menyampaikan apa saja terkait ketidaksesuaian dan saran yang ditemukan dan kesempatan untuk diskusi mengenai perbaikan dari ketidaksesuaian yang ditemukan. Bpk. Arka A. Hidayat menyampaikan laporan hasil audit yang telah dilakukan selama 4 hari sejak 28 Jan 2019.

Dalam laporan tersebut, beliau menampilkan Lembar Ketidaksesuaian dan Saran (LKS) yang nantinya harus diisi dan dikembalikan dengan disertai bukti perbaikan kepada Tim auditor. Dalam Lembar LKS tersebut, auditor menemukan adanya 5 ketidaksesuaian minor dan 6 saran yang harus dilakukan tindakan perbaikan.

Ketidaksesuaian diberi waktu 4 bulan untuk perbaikan dan harus disertai bukti, saran perlu diperbaiki namun tidak perlu disertai bukti sementara tim auditor akan memeriksa LKS yang telah dilengkapi dengan bukti untuk melihat apakah tindakan perbaikan dan buktinya sudah sesuai standar SNI 9001:2015.

Terakhir acara tersebut ditutup oleh Kepala BPTP Jawa Barat Dr. Liferdi beliau menyampaikan bahwa tindakan perbaikan harus segera dilakukan dan setiap dokumen dilengkapi, sementara auditor menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasamanya dan Jika ada yang perlu ditanyakan atau dikonfirmasi mengenai hasil audit, silahkan menghubungi kami. Kami siap membantu, tegas Auditor.