JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Jawa Barat Mengikuti Training Of Trainer (TOT) Program BEKERJA

TOT (Training Of Trainer) Kegiatan Program BEKERJA dilaksanakan di Puslitbangnak Peternakan, Bogor (30/1). Kegiatan ini langsung dibuka oleh Kapuslitbangnak Dr. Ir. Atien Priyanti Sudarjo Putri, M.Sc. Dalam arahannya, beliau menyampaikan bahwa akselerasi kegiatan BEKERJA hingga April harus menjadi acuan untuk bekerja cepat namun cermat dalam melaksanakan program ini.

"Verifikasi Rumah Tangga Miskin Pertanian (RTMP) yang telah dilaksanakan di lapangan harap segera di komunikasikan kepada kami agar kekurangan RTMP dapat segera ditambah dengan yang lain yang layak", pungkasnya.

TOT ini memaparkan beberapa materi mengenai Tata Kelola Unit Perbibitan Ayam Kampung Unggul Balitbangtan, Bibit Ayam Kampung Unggul Balitbangtan, Budidaya Ayam Kampung Unggul Balitbangtan, Formulasi Pakan Ayam KUB, dan Manajemen Kesehatan Pada Pemelih
Ayam Kampung.

Tim BEKERJA BPTP Jawa Barat yang langsung dipimpin oleh Kepala BPTP Jawa Barat, Dr. Liferdi dan Kasie KSPP Didit Rahadian, M.Sc terdiri dari Peneliti, Penyuluh dan Teknisi turut menghadiri TOT ini.