JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Bimtek Pengolahan Pakan Lokal, Keberlanjutan Pengembangan Ayam KUB (Teknik Penetasan), Pemeliharaan Ayam KUB dan Pemasaran Produk Ayam KUB

Bimtek dilaksanakan di aula kecamatan Pamarican yang dihadiri oleh camat, UPTD peternakan, Gapoknak, PPL, dan perwakilan RTM. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Camat Pamarican dilanjutkan sambutan dari BPTP Jabar yang disampaikan oleh Dr. Ir. Dedi Sugandi, MP. Beliau menyampaikan maksud dan tujuan dari Bimtek adalah untuk meningkatkan pemahaman khususnya pengurus dan anggota Gapoknak mengenai pemanfaatkan pakan lokal, teknik penetasan telur ayam KUB, pemeliharaan ayam dan pemasaran hasil produk ayam KUB. Bagaimana cara terbuka peluang pasar sehingga Gapoknak dapat berkembang.

Selanjutnya penyampaian materi Bimtek meliputi Pengolahan pakan lokal disampaikan oleh Bapak Sumarno tedy, SPt, Penetasan telur oleh Bapak Taemy Fahmi, SPt, Pemeliharaan ayam oleh Ibu Erni Gustiani, SPt, Pemasaran produk ayam KUB oleh Bapak Dr. Dedi Sugandi. Peserta tampak antusias selama mengikuti acara ini. Mereka berharap pasar telur dapat stabil sehingga pendapatan RTM dapat meningkat dengan adanya kegiatan ini.