JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Workshop dan Sosialisasi Aplikasi Belanja MAK 526

Depok, 7 Agustus 2019, Dalam rangka penyelesaian temuan BPK RI atas MAK 526 Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian mengadakan Workshop dan Sosialisasi Aplikasi Belanja MAK 526, acara tersebut di buka langsung oleh Sekretaris Badan Litbang Pertanian Dr. Muhammad Prama Yufdi. Aplikasi ini diciptakan untuk mempermudah pengawasan dan monitoring validasi data secara online karena temuan - temuan ini sangatlah menyita waktu dan semoga aplikasi ini dapat mengefektifkan kinerja, aplikasi ini dinamakan Baspanpem atau BAST Bantuan Pemerintah MAK 526.

Materi pertama workshop di sampaikan oleh Pujiantoro dari Biro Keuangan dan Perlengkapan Kementerian Pertanian yang menjelaskan Pengantar Sosialisasi Aplikasi BAST 526 dan Pengelolaan Persediaan 526 dan dilanjutkan oleh Budi Nugroho dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertanian yang menyampaikan Sosialisasi Aplikasi 526 online.

Acara ini di hadiri oleh Penanggung Jawab Kegiatan dan Petugas yang akan menangani Aplikasi 526 dari masing-masing SATKER yang mempunyai kegiatan MAK 526 lingkup Badan Litbang Pertanian, workshop ini dilaksanakan tanggal 7 samapai dengan 9 Agustus 2019.

Humas BPTP Balitbangtan Jabar