JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Workshop Keprotokolan 2019 Bekal UK/UPT Siap Terima Kunjungan Kerja Menteri Hingga Presiden

 

Seringnya kunjungan kerja yang dilakukan Menteri hingga Presiden ke daerah bahkan hingga ke pelosok Negeri, mengharuskan setiap UK/UPT untuk memahami keprotokolan. Hal tersebut disampaikan Plt Kabag Protokol Dan Hubungan Antar Lembaga Kementerian Pertanian, Bpk. Mas'ud, dalam sambutan sekaligus pembukaan Workshop Keprotokolan 2019 pada Senin (5/08/19).

 

"Protokol merupakan salah satu elemen yang harus diperhatikan agar acara terselenggara dengan baik," ujar Pak Mas'ud. Beliau juga mengharapkan setelah kegiatan ini UK/UPT mampu menerapkan Protokol saat menyambut kehadiran petinggi negara di bandara juga menerima dengan baik kunjungan kerja dari eselon 2, eselon 1, Menteri hingga Presiden.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Arch Hotel Bogor ini dihadiri 85 peserta undangan dari berbagai UK/UPT Kementerian Pertanian seluruh Indonesia, termasuk BPTP Jabar. Dan akan berlangsung selama tiga hari, hingga Rabu, 7 Agustus 2019. Pada hari pertama, perwakilan Protokol Istana, Bpk. Catur, yang telah menjabat sebagai protokoler sejak masa pemerintahan Presiden Soeharto hingga kini, hadir sebagai pembicara dna menyampaikan materi Pedoman Keprotokolan. Sementara pada hari kedua, peserta mempelajari pedoman etika dan etiket Protokol bersama Sandra Erawanto, SSTp, M.Pub. Pol., widyaiswara Sekertariat Negara.

(Humas BPTP Jabar/ Niken)